Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tahukah Anda Kalau Yahudi AS dan Eropa adalah Palsu?

Tahukah Anda Kalau Yahudi AS dan Eropa adalah Palsu?

Pada saat pecah perang dunia pertama, sebenarnya Elite Global atau Illuminati punya dua agenda yang harus di goalkan. Goal yang pertama adalah menuntaskan dendam lama Rothschild kepada Tsar Russia dengan cara membentuk negara komunis Uni Soviet, dan goal yang kedua adalah membentuk The League of Nation (1920), yang merupakan suatu upaya untuk membentuk United Nation atau PBB pada kali pertama. Misi nya adalah membuat banyak negara boneka di daerah timur tengah yang salah satunya adalah Israel.

Usaha pembentukan Israel pertama kali, yakni melalui British Mandate for Palestina tahun 1922 berbuah kegagalan. Hal ini disebabkan penolakan dari bangsa Yahudi asli Palestine (Joseph dan Benjamin) yang merasa tidak perlu ada pembentukan negara tersebut. Mereka merasa Arab dan Yahudi adalah dua bangsa yang rukun sejak dahulu. Namun kenapa pada saat ini seolah mereka bermusuhan dan berperang, bahkan seolah ditanamkan kebencian diantara mereka? Perang adalah bagian dari bisnis Illuminati sejak dulu. Jadi adu domba adalah taktik yang familiar dan terus dilestarikan oleh mereka.

Asal Usul lahirnya Yahudi Palsu

Pada jaman Nabi Daud ada 12 suku Yahudi, mereka adalah Reuben, Simeon, Levi, Judah, Dan, Naphtali, Gad, Asher, Issachar, Zebulun, Joseph, Benjamin. Pada saat Nebukadnezar II menghancurkan Temple of Solomon 2600 tahun yang lalu, sepuluh suku yahudi hilang dan mereka mengembara ke berbagai negara. Sementara 2 suku lainnya yakni Joseph dan Benjamin tetap di Palestina.

Salah satu suku yang hilang yakni suku Asher atau dikenal dengan Ashkenazi. Suku ini telah lama mendiami Amerika dan Eropa. Bisa dibilang bangsa Yahudi yang ada di kedua wilayah itu adalah suku Ashkenazi. Nama-nama mereka berbau Jerman seperti William E. Boeing, Gottlieb W. Daimler, Albert Einstein, Alan Greenspan, Karl Marx, Jhon D. Rockefeller, David de Rothschild, Steven Spielberg, Sigmund Freud dan tentu masih banyak nama-nama lainnya.

Ternyata berdasarkan penelitian DNA suku Ashkenazi yang telah tinggal di Amerika dan Eropa itu bukanlah keturunan Yahudi. Secara genetik mereka adalah keturunan Eropa. Jadi Ashkenazi, termasuk nama-nama yang telah kami sebutkan diatas adalah Asli Eropa atau bisa dikatakan Yahudi AS dan Eropa adalah palsu . Ke 10 Yahudi yang dikatakan hilang itu, mungkin sudah benar-benar punah.

Untuk lebih detil mengenai tes DNA tersebut, silahkan periksa di :
http://www.livescience.com/40247-ashkenazi-jews-have-european-genes.html
http://www.the-scientist.com/?articles.view/articleNo/37821/title/Genetic-Roots-of-the-Ashkenazi-Jews/

Kami juga mendapatkan informasi lain dari www.jewishpress.com, didalam situs itu ada pernyataan dari bangsa Yahudi asli yang mengatakan, bahwa ” Ashkenazi jews bukan hanya kebohongan tanpa dasar, melainkan memang sengaja di rekayasa untuk motivasi politik”. Untuk info lebih detil silahkan klik:
http://www.jewishpress.com/news/breaking-news/study-finds-no-evidence-of-khazar-origin-for-ashkenazi-jews/2014/02/23/

Elite Global adalah Yahudi Palsu

Ashkenazi bukan Yahudi, melainkan kaum Elite Global. Pembentukan negara Israel tahun 1948 untuk Yahudi adalah rekayasa. Orang-orang Yahudi yang tinggal di Palestina yakni keturunan bangsa Joseph dan Benjamin tidak pernah setuju dengan pembentukan Israel dan menganggap itu sebagai pemberontakan terhadap Tuhan. Mereka tahu, pembentukan negara itu adalah ulah dari bangsa Yahudi palsu. Setelah Israel berdiri justru bangsa Askenazi lah yang menduduki Israel. Yahudi yang asli tidak akan mau mengakui dan menempati Israel sampai kapanpun.



Secara geografis Israel ada di wilayah Asia Barat, namun perlu diketahui bahwa sampai dengan saat ini masih ada negara Asia Barat yang tidak mengakui kedaulatannya, salah satunya adalah Arab. Hasilnya, Israel tidak dimasukan ke dalam daftar negara di Asia Barat, dan dalam pergaulan Israel lebih diterima oleh AS dan Eropa saja. Dan disinilah salah satu tugas United Nations (PBB) bentukan Elite Global, yakni mengakui kedaulatan negara bentukannya sendiri.

Yang manakah Yahudi Asli ?

Yahudi yang asli berawal pada masa Nabi Ibrahim as, dan Nabi Muhammad SAW tidak pernah berperang dengan bangsa Yahudi atau Nasrani, justru saat itu mereka hidup damai berdampingan dibawah kepemimpinan Islam. Umar bin Khatab juga meneruskan apa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dengan melindungi umat Nasrani di Yerusalem.



Lantas kenapa di dalam Al-Quran Yahudi digambarkan sebagai kaum yang harus di musuhi? Mungkinkah Yahudi hanyalah PERUMPAMAAN dari sifat orang-orang yang membuat KERUSAKAN dan senantiasa MEMERANGI kehendak Allah seperti para Elite Global? (QS:Al-Maidah:64). Jadi bukan fisik orang Yahudi atau agama nya.

Atau mungkinkah Allah ingin menjelaskan kalau dimasa kita, akan ada orang-orang yang memiliki sifat itu (Elite Global / Illuminati / Freemason) dan mereka mengaku sebagai Yahudi?

Musuh umat beragama yang sebenarnya adalah umat yang tidak beragama, yakni sekte yang menyembah Iblis. Merekalah Al Masih ad- Dajjal. Dajjal adalah sosok pembohong, Nabi palsu bahkan Tuhan palsu yang akan muncul pada akhir zaman dan akan menjadi cobaan untuk seluruh umat manusia. (QS: Al-A’Raaf:167).


Buka juga :
Sajian Bagus
Sajian Bagus Sajian Bagus adalah blog yang menyajikan postingan yang bagus supaya dapat berguna dan bermanfa'at bagi yang membacanya. Silahkan kunjungi terus situs ini, dan bagikan jika dirasa bermanfaat agar orang lain mengetahuinya. Sebarkan kebaikan dimanapun dan kapanpun.

Post a Comment for "Tahukah Anda Kalau Yahudi AS dan Eropa adalah Palsu?"