Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simbol Illuminati Pada Game COC

Simbol Illuminati Pada Game COC


Simbol illuminati pada Game CoC? Mungkin kalian sudah tau atau bahkan di ponsel kalian sudah terinstall game satu ini. CoC yang merupakan singkatan dari Clash of Clans, sebuah game Online buatan dari Developer Supercell bergenre RTS (Real-Time Strategy) yang bisa menghasilkan 5.15 Juta Dollar hanya dalam sehari. WOW !!

Illuminati pada Game COC

Sempat booming pada salah satu grup game android di facebook, mengenai simbol illuminati yang ada pada game ini. kalian bisa menemunkan simbol Baphomet di pojok pada game ini, cari aja. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar ini.


Perhatikan gambar yang dilingkari merah, seolah* di grafiknya membentuk simbol Dewa-nya para pemuja setan, yaitu Baphomet. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada Screenshot dibawah ini.


Memang mirip bukan dengan simbol si Baphomet. Bagi yang belum tau Baphomet merupakan puja'an* para kaum Qabalis yang mewakili setan.dan Baphomet adalah Tuhan mereka.


Coba kalian cocokkan sendiri, mengenai simbol illuminati dengan gambar diatas, atau kalian bisa langsung coba mengeceknya pada gamenya langsung. Disini saya hanya memberikan informasi semata mengenai Simbol Illuminati pada Game COC, bukan bermaksud menghubung-hubungkan sesuatu pada yang namanya Illuminasi atau freenasi dan semacamnya. Semua dikembalikan pada pribadi masing-masing untuk tetap memainkan atau menguninstall gamenya itu hak kalian tapi yang jelas, yang publish post ini menghapus game ini dari perangkatnya. Begini terjemahan untuk gambar diatas yang ada lingkaran merah.
Ketika saya melihat ini, saya langsung menghapus aplikasi CoC di Ipad saya. Aku ga ingin bermain CoC lagi, maafkan aku Tuhan, aku tidak tau. terima kasih buat pemilik gambar ini. Aku juga sudah mengeceknya di suatu tempat di pojok game ini.

Coba cek ini kawan, menyeramkan. Maaf tuhan, maaf, maaf, maaf. Kita harus berhati-hati pada segala sesuatu

Yaa sekian informasi ini, seperti kata TS diatas, kita harus berhati-hati pada segala sesuatu :)
Tambahan dari agan yang komen Silahkan zoom dari atas langit jika pengen gambarnya terlihat agak jelas.

Minion yang berbentuk Baphomet



Selain gambar yang tidak seberapa jelas diatas. adalagi makhluk yang sangat mirip seperti baphomet yaitu karakter minion. Buat yang levelnya masih rendah kurasa tidak bisa melihat karakter satu ini. tapi coba lihat. Desain Minions ini benar-benar mirip dengan Baphomet. Apakah ini memang benar-benar simbol illuminati?

Apakah kebetulan? ataukah memang kesengajaan dari supercell? Entalah, dan kurasa itulah beberapa hal yang terkait dengan Misteri COC


Buka juga :
Sajian Bagus
Sajian Bagus Sajian Bagus adalah blog yang menyajikan postingan yang bagus supaya dapat berguna dan bermanfa'at bagi yang membacanya. Silahkan kunjungi terus situs ini, dan bagikan jika dirasa bermanfaat agar orang lain mengetahuinya. Sebarkan kebaikan dimanapun dan kapanpun.

1 comment for "Simbol Illuminati Pada Game COC"

  1. Udh main ml aja hapus cocnya, ml aja Ruby ma natalia pakai hijab. Muslimah bgtkan

    ReplyDelete