Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Munculnya Illuminati Di Permainan CoC

Munculnya Illuminati Di Permainan CoC

Munculnya simbol illuminati pada game COC, saya akan membahas lebih lanjut mengenai lambang atau simbol yang ada pada game ini. Perlu di ingat disini saya tidak akan menyebarkan berita Hoax semata jadi saat kalian mengetahui kebenaran illuminati di coc ini itu terserah kalian masih mau memainkan game ini apa tidak. Pilihan ada di tangan kalian.

Illuminati di coc


Kalian penggemar games ini harus tau kenapa simbol ini di hubung-hubungkan dengan illuminati? kita kupas dahulu mengenai apa itu baphomet. baphomet itu merupakan Tuhannya para penyembah setan. Baphomet pertama kali muncul sebagi idola kaum pagan dalam transcript di pengadilan inkusisi ksatria templar.

Ciri baphomet yaitu manusia berkepala kambing yang memiliki sayap dan mempunyai tanduk yang panjang. Misteri COC kali ini adalah adanya sebuah gambar grafik di salah satu tempat di sudut game ini. Silahkan perhatikan gambar di bawah ini dan samakan dengan ciri-ciri baphomet di COC. Grafik yang hampir atau bahkan mirip dengan simbol illuminati yaitu tuhannya para penyembah setan.


BENARKAH SIMBOL INI?
Iya benar, cek aja sendiri.

LALU APAKAH INI ADA UNSUR KESENGAJAAN DARI PIHAK DEVELOPER?
Bisa iya bisa tidak. Jika iya, gambar ini dibuat memang karena ada maksud dan tujuan tertentu. dan Teori lainnya adalah gambar ini dibuat untuk tujuan Viral Marketing Apa itu viral marketing? Yaitu salah satu teknik marketing yang hanya memiliki tujuan untuk memperkenalkan suatu produk dengan cara yang tidak biasa. Yaa seperti ini. Bisa juga gambar ini dibuat untuk tujuan dari keyakinan kaum mereka? Siapa yang tau.

Jika tidak, gambar ini hanyalah sebuah BUG yang biasa terjadi pada sebuah game. Bug ini memang biasa terjadi, seperti GTA misalnya yang banyak EASTER EGG di dalamnya. BUG ini karena adanya kesalahan programmer saat memprogram game/aplikasi dan jika ditemukan sebuah BUG maka otomatis semua coding yang bersangkutan harus diubah jadi seperti membuat ulang game-nya.

Jika ini hanyalah sebuah BUG lalu kenapa ada simbol illuminati lainnya di game CoC?

Baphomet di COC


Sudah tau Minions? Yang bisa saya sebut Baphomet di COC. Yaa karena salah satu karakter ini sangat mirip sekali dengan si Baphomet. Apa ini kesengajaan? Jelas, karakter game ini dibuat dengan sengaja oleh pihak pengembang gamenya. Namun apakah ada maksud-maksud terntentu yang terkait dengan teori konspirasi sepeti illuminati?

Hmm,, kalo itu saya tidak tau. yang jelas bukti kedua gambar diatas memang menunjukkan adanya illuminati pada game coc terlepas dari adanya kesengajaan atau tidak. Ini hanyalash salah satu dari Inilah Kumpulan Misteri COC.


Buka juga :
Sajian Bagus
Sajian Bagus Sajian Bagus adalah blog yang menyajikan postingan yang bagus supaya dapat berguna dan bermanfa'at bagi yang membacanya. Silahkan kunjungi terus situs ini, dan bagikan jika dirasa bermanfaat agar orang lain mengetahuinya. Sebarkan kebaikan dimanapun dan kapanpun.

Post a Comment for "Munculnya Illuminati Di Permainan CoC"