Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Globalisasi adalah Penjajahan Gaya Baru Elite Global

Globalisasi adalah Penjajahan Gaya Baru Elite Global

Di tahun 1945 atau Pasca berdirinya United Nation atau PBB, banyak sekali negara-negara yang di bebaskan oleh para penjajah. Pertanyaannya apakah para penjajah itu benar-benar telah berubah dan berbuat baik dengan memberikan kemerdekaan kepada negara jajahannya? Atau sebenarnya mereka cuma merubah cara dan strategi penjajahannya?

Penjajahan gaya dulu kita kenal dengan 3G, yakni Gospel(seolah menyebarkan agama), Gold (sebenarnya menjarah SDA) and Glory (dengan kekuatan militer). Pasca berdirinya PBB yang notabenenya adalah sebagai penengah bangsa untuk perdamaian, Elite Global merubah strategi bahwa untuk mencapai tujuan peperangan tidak perlu lagi dengan menguasai teritorial suatu negara, melainkan dengan menguasai ekonomi. Hak internasional yang mereka buat akan menghapuskan hak nasional suatu negara. Inilah yang menjadi alasan kenapa begitu banyak negara di merdekakan tahun 1945.

Implementasi The Protocol of Zion

Maka saat ini strategi Gospel mereka implementasikan dengan Globalisasi, diberlakukannya pasar bebas dan hadirnya bank sentral. Gold dilakukan dengan penguasaan dan pengendalian moneter atau keuangan. Glory dipraktekan dengan membuat korporasi multinasional. Inilah yang disebut Neo 

Kolonialisme dan Imperialisme oleh Presiden Soekarno.

Semua strategi ini ada di dalam buku “The Protocol of Zion” yang merupakan master plan buatan Rothschild, agar sekelompok kecil orang bisa menguasai dunia lewat perekonomian. So, globalisasi adalah penjajahan gaya baru Elite Global. Namun ironisnya kita justru menganggap itu sebagai era kemajuan dunia. Silahkan klik untuk download isi dari The Protocol of Zion.

Mungkin beberapa orang mengatakan buku ini Hoax, namun faktanya diabad ke 20 dan 21, semua yang ada di buku itu telah dan sedang terjadi.

Berikut daftar isi dari buku The Protocol of Zion yang sudah kami translate ke dalam bahasa Indonesia. Untuk lebih detail anda bisa cek di link pdf yang telah kami berikan.
  1. Protokol I : Doktrin Dasar
  2. Protokol II : Perang Ekonomi
  3. Protokol III : Metode Penaklukan
  4. Protokol IV : Materialisme Menggantikan Agama
  5. Protokol V : Despotisme dan Kemajuan modern
  6. Protokol VI : Teknik Mengambil Alih
  7. Protokol VII : Perang Dunia
  8. Protokol VIII : Pemerintahan Sementara
  9. Protokol IX : Re Edukasi
  10. Protokol X : Menyiapkan Kekuatan
  11. Protokol XI : Negara Totaliter
  12. Protokol XII : Mengendalikan Pers
  13. Protokol XIII : Gangguan / Membuat Kebingungan
  14. Protokol XIV : Pelecehan Agama
  15. Protokol XV : Pemberantasan yang Kejam
  16. Protokol XVI : Cuci Otak
  17. Protokol XVII : Penyalahgunaan Kewenangan
  18. Protokol XVIII : Penangkapan Lawan
  19. Protokol XIX : Penguasa dan Masyarakat
  20. Protokol XX : Program Finansial
  21. Protokol XXI : Pinjaman dan Hutang
  22. Protokol XXII : Kekuatan Emas
  23. Protokol XXIII : Menanamkan Kepatuhan
  24. Protokol XXIV : Kualitas Penguasa
Anda bisa mencocokan tiap Protokol tersebut dengan apa yang anda sudah lihat atau anda pelajari semasa hidup anda.

Kami berikan satu contoh bahwa bentuk dari pelaksanaan Protokol XVI : Cuci Otak, adalah pendidikan diseluruh dunia ada di bawah UNESCO dimana di atas nya ada UN atau PBB. Salah satu hal yang diajarkan oleh sistem pendidikan ini kepada dunia adalah bumi itu berbentuk bola dan semua pengajar atau guru secara sistemik mengajarkan itu pada semua siswanya. Jadi jangan menyalahkan para pengajar, karena sebenarnya mereka terbelit dengan sistem yang di buat elit global tanpa mereka sadari.


Buka juga :
Sajian Bagus
Sajian Bagus Sajian Bagus adalah blog yang menyajikan postingan yang bagus supaya dapat berguna dan bermanfa'at bagi yang membacanya. Silahkan kunjungi terus situs ini, dan bagikan jika dirasa bermanfaat agar orang lain mengetahuinya. Sebarkan kebaikan dimanapun dan kapanpun.

Post a Comment for "Globalisasi adalah Penjajahan Gaya Baru Elite Global"